New Vixion Ligthning Second Harga Murah Banget

gambar dari toko bagus

gambar dari toko bagus

lagi kepikiran mau beli motor lagi, googling cari harga motor bekas. Aku masukan keyword vixion di toko bagus keluar gambar ini langsung bengong aku.

sumpah gak nyangka banget ada orang mau jual motor paforit dengan harga segitu murahnya. Sayang aza aku lagi diluar planet, low gak dah aku sabet ni motor.

alasannya sih gini katanya:

Dijual cepat New Vixion Lightening 2013 Merah Putih

Misi gan ane mau nawarin motor yamaha vixIon 2013
mungkin agan2 ada yg baru cari New VixIon.
barang di jamin istimewa krn baru pake 5bln
KTP bisa pinjam krn atas nama sendiri
D Kota Km baru 1270 krn memang jarang pake
alasan jual krn BU. maklum gan krn musim anak masuk sekolah,kerjaan sepi, jd terpaksa jual motor, he…he…he
monggo yg minat silahkan NEGO.

HARGA ;Rp. 14.750.000
Minat hubungi kami : 081##########

padahal low dijual 18-20jt jg masih banyak yang mau deh low menurut aku. Soalnya low mau beli kontan dari dealer susah banget.

tapi maaf ni aku gak jualan, maaf juga buat agan yang mpunya ni motor.

Tentang majasuka

pencari segudang ilmu di dunia internet.
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke New Vixion Ligthning Second Harga Murah Banget

  1. majasuka berkata:

    contaknya d tokobagus,,,,,
    bukn ane yg pasang iklannya kok gan,,,,,,

  2. boris berkata:

    ane nemu yang 11,5jt :v ga jelas banget

  3. dava berkata:

    Yang pasang iklan itu tukang tipu, itupun pasti over kredit, biasa tdk mampu bayar. yang lagi ramai d toko bagus, nawarin motor dengan harga murah, tapi tdk ada motornya, karna tujuanya mau menipu calon konsumen dgn hrg murah, yg pasang iklan foto motor org lain. Jgn percaya iklan d toko bagus yg nawarin motor murah, klo ada itu perampok, iming2nya ke atm.

Tinggalkan Balasan

